Pages

Selasa, 11 Juni 2019

Bernardo Silva Mengaku Siap Mengejar Trofi Lain Bersama Negaranya


BeritaOlahraga - Gelandang Tim Nasional Portugal, Bernardo Silva, mengaku siap mengejar trofi lain bersama negaranya. Hal tersebut disampaikan Bernardo setelah mengantarkan Portugal menjadi juara UEFA Nations League 2019 usai mengalahkan Belanda 1-0 di babak final, pada Senin dini hari WIB, 10 Juni 2019.

Silva mengatakan, sangat bangga bisa membawa Portugal menjadi juara. Gelar tersebut membuktikan bahwa Portugal adalah yang terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir. Pada 2016 silam, A Seleccao das Quinas berhasil menjadi kampiun Euro.

"Sekarang waktunya beristirahat dan mempersiapkan diri untuk turnamen selanjutnya. Kami harus tampil lebih bagus lagi dari yang sekarang. Tentu saja, saya bangga terhadap pencapaian ini. Ini adalah trofi pertama saya bersama Portugal," ujar Bernardo.

"Prestasi ini semakin menyempurnakan musim yang saya sudah lewati. Sebelumnya, saya sukses meraih trofi di klub bersama Manchester City dan kini di Timnas. Namun, yang paling penting untuk ke depan adalah membawa Portugal agar bisa meraih gelar di turnamen lain," tuturnya.

Atas kemenangan ini, Portugal juga berhasil mencatatkan 10 kemenangan beruntun di pertandingan internasional. Sedangkan Belanda, kembali gagal menjadi juara usai tampil di dua babak final turnamen utama. Sebelumnya, De Oranje menyerah pada babak final Piala Dunia 2010.


Gol kemenangan Portugal sendiri dicetak oleh penyerang muda mereka, Goncalo Guedes pada menit ke-60. Pemain berusia 22 tahun tersebut juga selalu terlibat dalam lima gol dari delapan pertandingan terakhirnya bersama Portugal.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar