Pages

Kamis, 13 Juni 2019

Luka Jovic Bertekad Untuk Menembus Skuad Inti Real Madrid


BeritaOlahraga - Real Madrid baru saja memperkenalkan Luka Jovic sebagai pemain teranyar. Striker 21 tahun itu dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sekitar 60 juta euro (Rp962 miliar).

Jovic bertekad menembus skuad inti Madrid. Pemain internasional Serbia itu siap bekerja sama dengan siapa pun termasuk Karim Benzema.

"Saat dia (Benzema) bergabung dengan Real Madrid, saya baru berusia 11 tahun. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya harap bisa belajar banyak darinya," ujar Jovic.

Jovic merasa bisa cocok saat bermain dengan Benzema. Namun, dia menyerahkan keputusan kepada pelatih Zinedine Zidane.

"Saya rasa kami bisa cocok, tapi Zidane yang akan memutuskan. Saya belum berbicara dengan Zidane. Di Eintracht saya bermain di depan atau bermain dengan striker lain," ungkapnya.


Jovic menjadi salah satu pemain yang didatangkan Madrid di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos juga sukses menggaet Eder Militao, Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar