Pages

Jumat, 14 Juni 2019

Eden Hazard Mengatakan Ia Bukanlah Seorang Dari Salah Satu Galacticos


BeritaOlahraga - Real Madrid telah resmi memperkenalkan salah satu bintang baru mereka, Eden Hazard. Madrid memang memiliki sejarah mendatangkan pemain bintang dengan harga yang mahal.

Musim ini, Madrid kembali berhasrat untuk membentuk Los Galacticos. Namun, Hazard mengatakan, ia bukanlah seorang dari salah satu Galacticos tersebut. 

Sejarah pemain bintang yang didatangkan oleh Madrid di mulai pada awal tahun 2000. Ketika itu Los Blancos mendatangkan, Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo dan David Beckham.

"Saya bukan seorang Galacticos. Mungkin suatu hari saya ingin dianggap sebagai Galacticos," ujar Hazard. 

"Saya adalah Eden Hazard dan saya harus memulai dari awal di sini. Ini babak baru. Saya pikir saya pemain yang sangat bagus," tambah pemain internasional Belgia tersebut.

Sementara itu, enam tahun terakhir, lima pemenang Ballon d'Or pernah bermain untuk Real Madrid. Yang terbaru adalah Luka Modric yang meraih gelar tersebut pada tahun lalu, sebelumnya ada Cristiano Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus. 

"Ya pemenang Ballon d'Or kini bermain untuk Madrid. Apakah itu akan mempermudah? Saya tidak tahu," pungkasnya. 


"Saya di sini untuk membantu tim, dan rekan satu tim saya. Mungkin suatu hari saya akan memenangkannya. Namun lebih penting klub meraih gelar juara," tutup pemain berusia 28 tahun tersebut.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar