Pages

Jumat, 21 Juni 2019

Fernando Torres Memutuskan Untuk Pensiun Di Usianya Yang Sudah Menginjak 35 Tahun


BeritaOlahraga - Usai sudah petualangan mantan bomber Liverpool, Fernando Torres, di dunia sepakbola. Sang pemain memutuskan untuk pensiun di usianya yang sudah menginjak 35 tahun.

Torres yang saat ini membela klub Jepang, Sagan Tosu, mengumumkan lewat media sosial instagram pribadinya pada Jumat WIB, 21 Juni 2019. 

Torres sudah 18 tahun berkiprah di dunia sepakbola. Klub-klub besar Eropa, seperti Liverpool, Chelsea hingga Atletico Madrid pernah dibelanya.

Beberapa gelar bergengsi juga pernah dirasakan pemain asal Spanyol itu, yaitu dua kali menjadi juara Liga Europa hingga juara Liga Champions. Torres akan melakukan konferensi pers mengenai keputusan mengejutkan tersebut pada Minggu, 23 Juni 2019 mendatang.

"Halo semuanya, saya membuat video ini karena ada hal penting yang perlu diumumkan. Setelah menjalani 18 tahun yang menyenangkan, kali ini saya akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola," ujar Torres melalui video dari akun instagramnya.


"Minggu nanti, 23 Juni pukul 10 waktu Jepang, saya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo yang akan menjelaskan secara detail pertanyaan Anda. Sampai jumpa di sana," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar