Pages

Sabtu, 22 Juni 2019

Chile Memastikan Diri Lolos Ke Babak Delapan Besar Copa America 2019


BeritaOlahraga - Chile memastikan diri lolos ke babak delapan besar Copa America 2019. Mereka lolos setelah berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 2-1 dalam laga kedua penyisihan Grup C di Arena Fonte Nova, Jumat 21 Juni 2019, atau Sabtu pagi waktu Indonesia.

Enam poin dikoleksi Chile membuat mereka duduk di puncak klasemen sementara. Dengan hanya satu laga tersisa, maka setidaknya mereka telah menyegel status runner up, yang berarti satu tiket ke fase selanjutnya.

Pada laga itu Chile langsung memimpin dari awal pertandingan. Mereka mengejutkan Ekuador dengan gol cepat Jose Fuenzalida di menit ke-8.

Kedudukan lalu menjadi imbang 1-1 di menit 28. Enner Valencia menyamakan skor lewat ekseskusi dari titik putih. Hadiah penalti diberikan setelah terjadi handball di area terlarang. Kedudukan seri bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Chile tampil semakin percaya diri. Hasilnya, di menit 51, Alexis Sanchez membawa timnya kembali unggul. Dia memanfaatkan umpan dari Charles Aranguiz.


Laga berjalan panas sampai akhir. Ekuador harus kehilangan satu pemainnya, di menit 89. Eduardo Achillier diganjar kartu merah setelah ketahuan menyikut Arturo Vidal. Laga pun ditutup dengan kemenangan 2-1 bagi Chile.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar