Pages

Jumat, 21 Juni 2019

Uruguay Dan Jepang Harus Puas Bermain Imbang Dengan Dalam Ajang Copa America 2019


BeritaOlahraga - Uruguay dan Jepang harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam lanjutan fase grup ajang Copa America 2019, Jumat 21 Juni 2019.

Kedua tim tampil berimbang di 90 menit jalannya laga. Uruguay hampir mencetak gol cepat di laga yang baru berjalan lima menit. Dia melewati beberapa pemain belakang dan diakhiri dengan sepakan keras, sayang masih sedikit melebar. 

Jepang tidak tinggal diam, beberapa kali mereka cukup merepotkan barisan pertahanan Uruguay, dan akhirnya gol pembuka terjadi.

Koji Miyoshi yang memecah kebuntuan setelah memaksimalkan umpan dari Gaku Shibasaki. Gol itu terjadi di menit ke-25. 

Uruguay makin penasaran, tujuh menit berselang mereka mendapat hadiah penalti setelah Naomi Ueda melakukan pelanggaran. Luis Suarez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Skor 1-1 untuk kedua tim akhirnya bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua tim tidak menurunkan intensitas permainan. Jepang kembali unggul di menit ke-59, lagi-lagi melalui Miyoshi. 

La Celeste kali ini coba memanfaatkan permainan sisi sayap, hasilnya positif gol penyeimbang tercipta di menit ke-66 melalui Jose Gimenez yang memanfaatkan umpan Nicolas Lodeiro. Skor 2-2 untuk kedua tim.

Jual beli serangan terus terjadi di sisa laga tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta, skor 2-2 menjadi penghias laga tersebut. Atas hasil ini, Uruguay masih berada di puncak klasemen dengan empat poin dari dua pertandingan. 


Sedangkan Jepang berada di posisi ke-3 dengan koleksi satu poin dari dua pertandingan.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar