Pages

Jumat, 21 Juni 2019

Ungkapan Kekecewaan Luis Suarez Setelah Timnya Bermain Imbang Melawan Jepang Dalan Lanjutan Copa America 2019


BeritaOlahraga - Uruguay gagal menang melawan Jepang pada laga kedua Grup C Copa America 2019. Pertandingan yang digelar di Arena do Gremio, Porto Alegre, Brasil, Jumat 21 Juni 2019 itu berakhir imbang dengan skor 2-2.

Mirisnya, pada laga ini Uruguay dua kali tertinggal dari tim undangan asal Asia tersebut. Jepang unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat Koji Miyoshi. Uruguay lalu menyamakan kedudukan lewat penalti Suarez pada menit ke-32. 

Namun, pada babak kedua Jepang kembali unggul lewat gol kedua Koji Miyoshi. Uruguay terhindar dari kekalahan ketika Jose Gimenez menyamakan kedudukan di menit ke-66. Usai laga, striker Uruguay, Luis Suarez mengungkapkan kekecewaannya.

Hasil imbang, menurutnya, adalah sebuah kemunduran bagi La Celeste, karena pada laga pembuka fase grup, mereka sukses membantai Ekuador 4-0. Selain itu, Suarez menyebut dua gol yang dilesakkan Jepang merupakan kesalahan timnya dalam mengantisipasi serangan.

"Kami adalah tim yang punya lebih banyak kesempatan. Itulah kenapa kami meninggalkan pertandingan ini dengan sedikit kekecewaan," tutur Suarez.

"Kami tahu, performa Jepang saat melawan Chile (kalah 0-4) bukan penampilan mereka yang sebenarnya. Mereka cepat, punya kualitas, bisa menekan kami dan tidak membiarkan kami bermain bagus," ujarnya.

Dengan tambahan satu poin, Uruguay harus menunda langkah mereka untuk lolos ke babak perempatfinal. Saat ini, skuad Oscar Tabarez bercokol di urutan pertama dengan koleksi 4 poin.


Uruguay merupakan tim tersukses di Copa America. Sejak turnamen ini digelar pertama kali pada 1916, Uruguay telah 15 kali meraih trofi.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar