Pages

Rabu, 12 Juni 2019

Prancis Mampu Bangkit Usai Dikalahkan Turki Di Babak Kualifikasi Piala Eropa 2020


BeritaOlahraga - Juara Piala Dunia 2018, Prancis, mampu bangkit usai dikalahkan Turki di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020. Les Bleus sukses mengalahkan tuan rumah Andorra 4-0 di Estadi Nacional, Rabu dini hari WIB, 12 Juni 2019.

Empat gol kemenangan Prancis dicetak Kylian Mbappe (11'), Wissam Ben Yedder (30'), Florian Thauvin (45'+1), dan Kurt Zouma (60'). Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memuji reaksi timnya usai mengalami kekalahan mengejutkan dari Turki dengan skor 0-2.

"Kami mampu beradaptasi dengan cepat. Tim bereaksi dengan baik setelah pertandingan yang buruk. Kedengarannya sederhana, tapi kami tampil sangat bagus. Kami bermain dengan kualitas tinggi," ujar Dechamps.

"Para pemain mampu tampil bagus. Sekarang kami mengoleksi 9 poin. Kami bakal mengejar semua poin yang bisa diraih," tuturnya.

Hasil ini membuat Prancis menempati puncak klasemen Grup H dengan koleksi 9 poin. Persaingan di grup ini terbilang ketat, karena Turki dan Islandia juga mengoleksi 9 poin. Tapi, setidaknya pemain Prancis bisa berlibur dengan tenang setelah meraih kemenangan.


"Tiga poin ini sama seperti pertandingan lain. Sekarang, para pemain bisa berlibur dengan perasaan senang, karena kami baru akan tampil pada September nanti," tukas Deschamps.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar