Pages

Senin, 17 Juni 2019

Brasil Meraih Hasil Positif Di Ajang Copa America 2019 Dengan Meyakinkan Atas Bolivia


BeritaOlahraga - Brasil meraih hasil positif di ajang Copa America 2019 dengan kemenangan meyakinkan atas Bolivia 3-0. Kapten Selecao, Dani Alves, mengungkapkan hasil itu sebagai pembuktian bahwa timnya tetap kuat meski tanpa diperkuat Neymar.

Brasil tidak menyertakan Neymar pada Copa America 2019 ini. Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menderita cedera pergelangan kaki ketika uji coba melawan Qatar, beberapa hari sebelum Copa America dimulai.

Alves menyebut, absennya Neymar hanya mengubah gaya bermain, tapi tidak mengurangi kekuatan timnya. Dalam dua pertandingan setelah Neymar cedera, Brasil berhasil meraih kemenangan.

Hebatnya lagi, Tim Samba juga membukukan clean sheet. Sebelum laga kontra Bolivia, Brasil lebih dulu membantai Honduras dengan skor akhir 7-0 pada laga persahabatan.

Tanpa Neymar, Brasil tetap mendominasi penguasaan bola dengan aliran umpan pendek dari kaki ke kaki. Permainan berjalan sesuai harapan, justru tampak lebih baik tanpa adanya Neymar.

“Terlepas dari apakah Neymar bermain atau tidak, kami harus membuktikan yang terbaik karena bermain untuk negara kami. Kami mewakili tim dengan sejarah panjang, yang sangat dihormati di seluruh dunia," tutur Alves.

"Anda akan sedikit bertambah kuat kalau mempunyai tambahan seperti Neymar. Tapi, Anda tak menjadi lebih lemah tanpanya, Anda cuma menambah kualitas, tapi Anda tidak kurang kualitas tanpanya," ujar Alves.

Menyandang status sebagai tuan rumah, Brasil merupakan salah satu favorit juara Copa America 2019. Brasil saat ini berada di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin.


Selanjutnya, tim besutan Tite tersebut akan menghadapi Venezuela pada laga kedua fase grup. Duel bakal digelar di Arena Fonte Nova, Rabu 19 Juni 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar