Pages

Senin, 24 Juni 2019

Satu Alasan Yang Membuat Fernando Torres Memutuskan Untuk Pensiun


BeritaOlahraga - Striker Sagan Tosu, Fernando Torres, telah resmi mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola. Di usia yang masih 35 tahun, Torres memutuskan pensiun karena satu alasan.

Torres merasa kondisi fisiknya sudah tak lagi mendukung untuk bertanding di level tertinggi. Sering dihantam cedera, Torres menuturkan, kondisi tubuhnya sudah tak sebugar dulu.

"Saya merasa, waktu tubuh ini bekerja tak seperti harapan sudah tiba. Saya tak bisa tampil di performa terbaik saat berlaga. Situasi itu sangat tidak saya nikmati," tutur Torres.

Bermain dengan kondisi tak bugar, membuat Torres khawatir akan jadi beban bagi tim yang merekrutnya. Pun, Torres tak mau mengakhiri kariernya dengan cara yang buruk.

"Saya mau mengakhirinya sebelum semua berakhir buruk. Saya ingin mendengarkan tubuh ini, sadar dengan kondisinya. Mengakhiri karier dengan cara terbaik sebelum hal buruk terjadi," ujar Torres.

Masa keemasan Torres memang sudah berakhir. Sejak tampil gemilang bersama Atletico Madrid dan Liverpool di 2001 hingga 2011, Torres mengalami penurunan performa drastis ketika pindah ke Chelsea.


Di Tosu pun Torres tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dari 28 pertandingan yang dilakoninya, cuma empat gol yang berhasil dibukukan El Nino.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar