Pages

Sabtu, 15 Juni 2019

Luis Suarez Masih Belum Melupakan Kekalahan Dari Liverpool Di Liga Champions


BeritaOlahraga - Meski sudah lama berlalu, bintang Barcelona, Luis Suarez masih belum melupakan kekalahan memalukan dari Liverpool di Liga Champions.

Barcelona gagal lolos ke final Liga Champions usai dikalahkan Liverpool dengan skor telak 0-4 di leg kedua babak semifinal di Anfield.

Padahal, Barcelona diunggulkan bisa lolos ke babak final. Sebab, Barcelona berbekal kemenangan 3-0 pada laga leg pertama di Camp Nou.

"Itu adalah momen terburuk dalam hidup dan karier saya setelah Piala Dunia 2014," ujar Suarez.

"Saya ingin menghilang dari dunia," tambah pemain internasional Uruguay tersebut.

Usai kekalahan memalukan tersebut, Suarez mengakui sangat frustrasi. Dia bahkan mengatakan, sempat tidak berminat melakukan apapun. 

"Saya tidak ingin mengantar anak ke sekolah. Saya tidak ingin melakukan apapun. Itu sungguh momen yang sangat berat," tutur Suarez.

"Saya tidak menyangka itu bakal terjadi (dibantai Liverpool). Sebab kami adalah Barcelona. Tapi kami memang grogi," tambahnya.


Sementara itu, Liverpool akhirnya sukses menjadi juara Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar