Pages

Selasa, 18 Juni 2019

Eduardo Berizzo Mengkritik Kebijakan Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan Yang Mengundang Jepang Dan Qatar Di Ajang Copa America 2019


BeritaOlahraga - Paraguay gagal memetik kemenangan di pertandingan perdana penyisihan Grup B Copa America 2019. La Albirroja harus puas dengan skor imbang 2-2 saat melawan Qatar di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin dini hari WIB, 17 Juni 2019.

Mungkin karena kesal gagal meraih kemenangan, pelatih Paraguay, Eduardo Berizzo mengkritik kebijakan Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) yang mengundang Jepang dan Qatar untuk tampil di Copa America. Menurutnya, ajang ini seharusnya hanya diikuti tim-tim dari benua Amerika.

"Anda bertanya pada saya soal tim undangan, benar? Tentang Qatar dan Jepang? Saya rasa kami harus membayangkan Copa America secara keseluruhan, dengan Amerika Tengah dan Utara tampil di turnamen yang sama," ujar Berizzo.

"Saya tak pernah melihat Eropa mengundang tim asal Amerika Selatan untuk tampil (di Piala Eropa)," sambungnya.


Dalam duel melawan Qatar, Paraguay sempat unggul dua gol lewat penalti Oscar Cardozo di menit 4 dan Derlis Gonzalez di menit 56. Namun, kemenangan Paraguay buyar karena Qatar berhasil menyamakan kedudukan, lewat gol Almoez Ali (68') dan bunuh diri Rodrigo Rojas (77').



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar