Pages

Sabtu, 15 Juni 2019

Real Madrid Resmi Datangkan Takefusa Kubo


BeritaOlahraga - Pemain muda Timnas Jepang, Takefusa Kubo, resmi diboyong raksasa Spanyol dan Eropa, Real Madrid. Winger berusia 18 tahun tersebut didatangkan Madrid dari klub J-League, FC Tokyo.

Lewat situs resminya, manajemen skuat La Casa Blanca mengkonfirmasi kedatangan Kubo. Dalam pernyataannya, Madrid juga mengumumkan bahwa pemain berjuluk "Messi dari Jepang" akan bermain untuk klub junior Madrid, Real Madrid Castilla.

"Takefusa Kubo akan datang memperkuat Castilla musim depan. Akademi tingkat atas para Madridistas berhasil mendapatkan tanda tangan salah satu pemain muda paling menjanjikan dalam sepakbola dunia," bunyi pernyataan Madrid dikutip Realmadrid.com.

"Gelandang serang yang berbakat secara teknis dan memiliki visi luar biasa, punya kaki (lari) cepat, dan pengelihatan untuk mencetak gol," lanjut pernyataan Madrid tersebut.

Perlu diketahui, Kubo sebenarnya tak hanya diincar oleh Madrid. Rival utama Madrid, Barcelona, juga menginginkannya. Sebab, Kubo ternyata pernah bermain untuk akademi Barcelona, La Masia, saat usianya masih 9 tahun. Pada 2014 lalu, Barcelona kembali mendatangi Kubo untuk mengambilnya. Akan tetapi, armada Los Azulgranas tak bisa mendatangkannya, lantaran tengah terkena sanksi larangan transfer dari FIFA.

Kubo sebelumnya membela FC Tokyo sejak 2017 lalu, dan sempat dipinjamkan ke Yokohama Marinos pada tahun 2018. Total Kubo tampil dalam 16 pertandingan dan mencetak lima gol bersamama FC Tokyo, dan mencetak 1 gol dalam enam penampilan bersama Yokohama Marinos. 


Kubo juga baru saja melakoni laga debutnya bersama Timnas Jepang saat mengalahkan El Savador 2-0 di Hitomebore Stadium Miyagi. Namanya bahkan masuk dalam skuad armada Samurai Biru yang akan tampil sebagai tim undangan di Copa America 2019 nanti.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar