Pages

Rabu, 19 Juni 2019

Peru Berhasil Meraih Tiga Poin Pada Pertandingan Kedua Grup Copa America 2019


BeritaOlahraga - Peru berhasil meraih tiga poin pada pertandingan kedua grup Copa America 2019. Menghadapi Bolivia di Estadio Maracana, Selasa 18 Juni 2019 atau Rabu pagi waktu Indonesia, mereka menang dengan skor 3-1.

Meski menang, Peru sempat dibuat cemas dalam pertandingan tersebut. Bayangkan saja, mereka harus ketinggalan lebih dulu di menit 28 oleh gol dari Marcelo Martins.

Gol Bolivia tercipta dari titik penalti. Sebelumnya salah seorang pemain Peru ketahuan melakukan handball di kotak terlarang.

Namun jelang turun minum, tepatnya menit 45, Peru berhasil menyamakan kedudukan. Penyerang senior, Paulo Guerrero mencatatkan namanya di papan skor.

Babak kedua, Peru mampu membalikkan keadaan. Aksi Jefferson Farfan di menit 55 membawa timnya unggul.

Bolivia lalu memberikan perlawanan sengit setelah tertinggal. Mereka sekuat tenaga memburu gol lagi guna menyamakan skor.

Namun yang terjadi malah Peru berhasil menambah keunggulan. Pada injury time, tepatnya menit 90+6, Edison Flores mencetak gol ketiga untuk timnya di laga tersebut. Dia memanfaatkan assist dari Farfan.


Peru menang 3-1, dan untuk sementara mereka memuncaki Grup A dengan koleksi empat poin. Sedangkan Bolivia terpuruk di dasar klasemen.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar