Pages

Rabu, 19 Juni 2019

Jose Mourinho Mulai Berpikir Untuk Menangani Sebuah Tim Nasional


BeritaOlahraga - Belum juga mendapatkan pekerjaan di klub usai didepak Manchester United pada Desember 2018 lalu, Jose Mourinho kini berpikir untuk mencoba hal baru dalam karier kepelatihan. Dia mulai berpikir untuk menangani sebuah Tim Nasional.

Hal ini wajar. Sebab, untuk level klub, Mourinho sudah mendapatkan semuanya, termasuk gelar Liga Champions.

Bagi Mourinho, menangani timnas adalah hal serta tantangan yang baru. Dia pun mengaku sudah memikirkan hal tersebut sejak lama.

"Saya mau masuk ke kompetisi baru. Saya berpikir tentang Piala Dunia atau Piala Eropa," ujar Mourinho.

"Sejak lama saya punya hasrat untuk menjajal hal baru. Untuk sekarang saya melihat keinginan untuk menangani timnas ketimbang sebuah klub," jelasnya.

Bicara soal tim mana yang akan ditangani, Mourinho tidak menjelaskan. Meski sempat dikaitkan dengan Portugal sebagai negara kelahirannya, namun The Special One tidak menjadikannya sebuah ambisi.


"Apa Portugal adalah tim yang paling pas bagi saya? Tampaknya tidak seperti itu," pungkas Mourinho.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar