Pages

Senin, 24 Juni 2019

Senegal Berhasil Meraih Kemenangan Kontra Tanzania Meski Tidak Di Perkuat Sadio Mane


BeritaOlahraga - Senegal harus bertanding tanpa Sadio Mane di laga perdananya dalam Piala Afrika, berhadapan dengan Tanzania, Minggu 23 Juni 2019 atau Senin dini hari WIB. Meski begitu, saat berlaga di 30 June Air Defence Stadium, Kairo, Senegal tak kesulitan mengalahkan Tanzania.

Dominasi Senegal sudah terlihat sejak awal laga. Mereka terus mendikte permainan Tanzania.

Tapi, Senegal baru bisa mendulang hasil positif di menit 28. Sepakan mendatar Keita Balde mampu menaklukkan kiper Tanzania, Aishi Manula.

Berselang empat menit, Senegal sempat menjebol gawang Tanzania untuk kedua kalinya. Sayangnya, gol itu harus dianulir karena wasit merasa ada salah satu pemain Senegal yang melakukan handsball sebelum bola masuk ke gawang. Hingga jeda, Senegal unggul dengan skor 1-0.

Babak kedua, Senegal masih dominan. Saat laga memasuki menit 65, Senegal akhirnya mencetak gol keduanya.

Krepin Diatta mencetak gol debutnya bersama Senegal dengan aksi sensasional. Sepakan voli dari luar kotak penalti membuat bola mengalir deras ke gawang, sempat membentur, tapi melaju mulus dan akhirnya tercipta gol kedua bagi Senegal.


Senegal terus menekan Tanzania demi mencetak gol tambahan. Sayangnya, berbagai peluang emas yang didapatkan gagal berbuah gol. Akhirnya, Senegal menutup pertandingan dengan skor 2-0.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar