Pages

Selasa, 11 Juni 2019

Thiago Silva Berharap Philippe Coutinho Mampu Menggantikan Peran Yang Ditinggalkan Oleh Neymar Di Copa America


BeritaOlahraga - Bek Timnas Brasil, Thiago Silva, berharap Philippe Coutinho mampu menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Neymar di Copa America. Neymar diperkirakan akan absen di Copa America akibat cedera pada pergelangan kakinya.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mengalami cedera saat Brasil melakoni laga uji coba. Tentu saja absennya Neymar akan menjadi pukulan bagi Brasil di ajang Copa America nanti, apalagi status mereka adalah tuan rumah. 

Silva mengakui, Coutinho telah menjalani masa sulit di Barcelona pada musim lalu. Namun, ia berharap hal itu tidak akan mempengaruhi penampilan Coutinho untuk menggantikan Neymar yang absen.

"Pertama adalah, pertandingan kolektif. Coutinho mengalami masa sulit di Barcelona. Mereka mencemooh dan menuntutnya, tetapi di sini ia adalah referensi kami, terutama saat Neymar absen," ujar Silva.

"Coutinho dibutuhkan di pertandingan. Dalam dua laga persahabatan kami bermain, dan ia adalah pemain terbaik di lapangan. Tidak hanya bertahan tetapi juga umpan dan golnya," lanjutnya.


Brasil akan melakoni laga perdana melawan Bolivia, Jumat, 14 Juni 2019 mendatang.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar