Pages

Kamis, 13 Juni 2019

Denis Suarez Mengungkapkan Keinginannya Untuk Meninggalkan Barcelona


BeritaOlahraga - Denis Suarez mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Gelandang 26 tahun itu kesulitan menembus skuad inti Blaugrana.

Suarez berjuang melawan cedera pangkal paha di musim 2018/2019. Di pertengahan musim, dia dipinjamkan ke Arsenal.

"Keinginan saya adalah meninggalkan Barca dan bermain. Tujuan saya bertahan di Liga Spanyol. Saya sudah dua bulan pulih dari cedera di Barcelona dan tak ada seorang pun di Barca yang memberitahu saya sesuatu," ujar Suarez.

Suarez yang memiliki kontrak di Camp Nou, hingga 2021, tertarik untuk bergabung dengan Valencia. Los Che saat ini dilatih oleh Marcelino Garcia Toral, pelatihnya saat membela Villarreal.

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Saya masih sering berbicara dengannya," tutur Suarez.


"Tak benar jika saya pernah menolak Valencia. Valencia belum menunjukkan minat untuk merekrut saya seperti yang mereka tunjukkan saat ini," pungkasnya.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar