Pages

Minggu, 16 Juni 2019

Timnas Kolombia Meraih Hasil Positif Di Laga Perdana Copa America 2019


BeritaOlahraga - Timnas Kolombia meraih hasil positif di laga perdana Copa America 2019 saat berhadapan dengan Argentina, Minggu 16 Juni 2019. Kolombia menang dengan skor 2-0.

Tampil di Arena Fonte Nova, Kolombia hampir melakukan blunder di awal pertandingan. Sang penjaga gawang, David Ospina melakukan kesalahan dengan keluar dari sarangnya, beruntung bola yang dikejar Sergio Aguero gagal dimanfaatkan dengan baik.

Kolombia mendapat kesempatan emas di menit ke-16, pemain pengganti Roger Martinez mendapat umpan terukur dari Radamel Falcao, dia melepaskan tendangan first time, namun sayang masih membentur pemain Argentina.

Al Albiceleste balik menekan, mereka mencoba memanfaatkan sisi sayap. Beberapa kali mereka menusuk dengan kecepatan pemainnya, tapi belum ada yang membahayakan gawang Kolombia.

Lionel Messi juga tidak terlalu terlihat di babak pertama. Usahanya selalu berhasil diredam pertahanan Kolombia. Tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Argentina dan Kolombia sama-sama tampil ngotot. Jual beli serangan terjadi, dan akhirnya gol yang ditunggu hadir. Kolombia mencetak gol pembuka di menit ke-71 melalui Roger Martinez.

Argentina tertekan, mereka tidak bisa mengembangkan permainan. Hasilnya Kolombia menggandakan kedudukan di menit ke-86 melalui Duvan Zapata yang memaksimalkan umpan Jefferson Lerma. 


Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 2-0 untuk Kolombia bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Atas hasil ini, Kolombia sementara memimpin Grup B Copa America 2019 dengan raihan tiga poin dari satu laga. Sedangkan Argentina masih nihil poin dari satu laga.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar