Pages

Senin, 10 Juni 2019

Bernardo Silva Melengkapi Pesta Juara Timnas Portugal, Usai Meraih Penghargaan Pemain Terbaik UEFA Nations League 2018/2019


BeritaOlahraga - Bernardo Silva melengkapi pesta juara Timnas Portugal, usai meraih penghargaan Pemain Terbaik UEFA Nations League 2018/2019. Gelandang berusia 24 tahun itu dianggap jadi pemain yang paling berpengaruh dan punya peran penting dalam kesuksesan skuad Fernando Santos menjuarai ajang tersebut.

Portugal berhasil mengalahkan Belanda 1-0 dalam laga babak final UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Porto, Senin 10 Juni 2019 dini hari WIB. Meski tak mencetak gol dalam pertandingan ini, namun secara keseluruhan Bernardo dinilai jadi pemain yang paling besar pengaruhnya dalam tim.

Bintang Manchester City ini memenuhi kriteria menjadi pemain terbaik. Pengamat Teknis UEFA, Packie Bonner, melihat Bernardo punya kualitas yang maksimal, baik secara individu maupun efek perannya kepada tim. Tak cuma mampu mencetak gol, Bonner juga menilai Bernardo juga punya peran penting saat berkreasi menciptakan gol.

"Dia menunjukkan tingkat kualitasnya dalam kreasi (dan) mencetak gol. Penampilannya secara keseluruhan dalam dua aspek itu sangat luar biasa. Dia memiliki pengaruh positif dalam tim, baik saat bermain di posisi atau di luar posisinya," ungkap Bonner.

Sementara itu, Bernardo mengungkapkan kebahagiaannya usai pertandingan. Bagi eks pemain AS Monaco, gelar juara di turnamen ini lebih penting. Sebab, ini adalah gelar pertama yang ikut diantar Bernardo buat skuad Selecao das Quinas. Ya, Bernardo tak masuk skuad Portugal saat menjuarai Piala Eropa 2016 lalu.

Gelar juara dan penghargaan pemain terbaik, membuat Bernardo terasa lengkap. Sebab sebelumnya, ia ikut mengantar City meraih tiga gelar domestik, Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Premier League.

"Saya sangat bahagia, sangat bangga. Ini gelar pertama saya buat negara saya. Saya sangat senang mengakhiri musim dengan cara seperti ini, bersama orang-orang yang sangat fantastis yang telah membantu kami," ujar Bernardo.

"Sekarang saatnya beristirahat dan mencoba melakukan lebih baik musim depan. Tapi yang terpenting adalah bahwa Portugal juara. Saya sangat bahagia saat ini," tuturnya.


Sejak bergabung dengan Timnas Portugal pada 2015 lalu, total Bernardo sudah tampil dalam 38 laga internasional dan mampu mencetak tiga gol.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar