Pages

Senin, 29 Juli 2019

Arsenal Mengalami Kekalahan Saat Berhadapan Dengan Olympique Lyon Dalam Laga Pramusim Emirates Cup 2019


BeritaOlahraga - Arsenal mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Olympique Lyon dalam laga pramusim Emirates Cup 2019. Menjamu Lyon di Emirates Stadium, London, skuad Unai Emery kalah 1-2 dari Lyon, Minggu 28 Juli 2019 WIB.

Dalam laga ini, Arsenal harus kehilangan salah satu penyerang andalannya, Alexandre Lacazette, yang mengalami cedera dan harus ditarik ke luar lapangan. Bomber asal Prancis ini hanya bermain 12 menit sebelum digantikan oleh pemain muda, Reiss Nelson.

Arsenal sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dibuat Pierre Emerick-Aubameyang di menit 35. Akan tetapi, Lyon kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit 66 lewat sumbangan Moussa Dembele.

Dembele kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Lyon berbalik unggul, 10 menit setelah ia mencetak gol pertamanya. Gol ini juga jadi penentu kemenangan Lyon dalam laga ini.

Kekalahan tersebut menjadi yang pertama kali ditelan oleh Arsenal dalam lima laga pramusim. Selanjutnya, Arsenal akan terbang ke Prancis untuk melanjutkan perjalanan pramusim.


Skuad Meriam London akan bertemu Angers di Stade Raymond Kopa dalam laga selanjutnya, Rabu 31 Juli 2019 nanti.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar