Pages

Kamis, 25 Juli 2019

Manchester United Meminta Inter Milan Untuk Segera Menyelesaikan Proses Transfer Romelu Lukaku


BeritaOlahraga - Manchester United meminta Inter Milan untuk segera menyelesaikan proses transfer Romelu Lukaku. Sebab, bursa transfer untuk Premier League akan ditutup pada 8 Agustus 2019 mendatang.

Penyerang berpaspor Belgia itu menjadi incaran utama Antonio Conte sejak ditunjuk menangani La Beneamata. Sayangnya, pihak Setan Merah masih belum mau melepas sang pemain lantaran nilai yang disodorkan Inter di bawah permintaan MU.

Setan Merah ingin melepas eks penggawa Everton itu dengan harga 75 juta poundsterling. Sedangkan, penawaran Inter baru sebatas 54 juta poundsterling.

Sebenarnya, Nerazzurri sempat memberi tawaran untuk menyertakan Ivan Perisic demi mengurangi uang yang harus dibayarkan. Tapi, penawaran itu tak digubris oleh MU.

Hal itu dilakukan Inter lantaran harus menyeimbangkan neraca keuangannya agar tak terkena Financial Fair Play (FFP). Kubu Biru-Hitam harus menjual pemainnya sebelum mendatangkan Lukaku, dikutip Mirror.

Pemain yang paling potensial untuk dijual adalah Mauro Icardi. Namun, hingga kini Juventus masih menggantungnya. Inter tinggal berharap pada Napoli agar segera menebus Icardi.

Lukaku sudah dua musim membela MU sejak 2017. Dia tampil sebanyak 96 kali dan mencetak 42 gol.


Lukaku memilih pergi untuk mencari jam terbang lebih banyak. Itu lantaran manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan Marcus Rashford.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar