Pages

Kamis, 25 Juli 2019

Bayern Munich Ngotot Untuk Mendapatkan Jasa Leroy Sane


BeritaOlahraga - Bayern Munich ngotot untuk mendapatkan jasa penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Padahal, manajer The Citizens, Pep Guardiola, terang-terangan menyebut pemain 23 tahun tersebut tidak dijual.

Pelatih Bayern, Niko Kovac, mengatakan timnya bakal melakukan segalanya untuk mewujudkan kepindahan Sane. Bahkan, Kovac mengklaim sejauh ini negosiasi manajemen Bayern dengan Sane berjalan baik. 

"Bos kami telah memperlihatkan rencana tim untuk Sane. Dia (Sane) menyadari kami sangat mengharapkannya untuk bergabung. Dan kami yakin Sane adalah pemain impian kami," ujar Kovac.

"Anda tahu dan melihat bahwa proses ini tidak mudah. Tapi, kami yakin manajemen bekerja sangat keras untuk mewujudkannya. Kami akan melakukan segalanya untuk mewujudkan transfer ini," ungkapnya.

Sane merupakan pemain yang diproyeksikan Bayern untuk jangka panjang. Pemain berpaspor Jerman ini bakal didaulat sebagai pengganti Arjen Robben yang belum lama ini memilih gantung sepatu.

Namun, Manchester City menolak untuk menjual Sane. Sang pemain disebut masih menjadi bagian penting dari rencana Pep Guardiola pada musim depan.


Sejatinya, Sane bukan opsi utama Pep Guardiola pada musim 2018-2019. Dia kalah bersaing dengan Bernardo Silva yang selalu tampil sebagai starter. Sane mencatatkan 31 pertandingan di Premier League dan menyumbangkan 10 gol serta 10 assist.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar