Pages

Rabu, 31 Juli 2019

Bayern Munich Tampil Menggila Di Babak Semifinal Audi Cup 2019


BeritaOlahraga - Bayern Munich tampil menggila di babak semifinal Audi Cup 2019. Berhadapan dengan Fenerbahce, mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 6-1.

Bermain di kandang sendiri, Allianz Arena , Selasa 30 Juli 2019, Bayern tampil penuh percaya diri. Mereka sangat mendominasi permainan dari sejak menit awal laga.

Gol pertama dalam pertandingan ini lahir di menit 22 lewat aksi Renato Sanches yang memanfaatkan umpan Robert Lewandowksi. 6 menit berselang, Leon Goretzka menggandakan keunggulan timnya.

Thomas Mueller menambah gol Bayern di menit 31. Lalu pada menit 40 Kingsley Coman mencatatkan namanya di papan skor. Jelang turun minum, Mueller mencetak gol kelima melalui tendangan penalti.

Di babak kedua, tempo permainan turun. Bayern melakukan banyak pergantian pemain. Namun di menit 58, mereka kembali membobol gawang tim asal Turki tersebut. Mueller menyempurnakan hattricknya dalam pertandingan tersebut.

Satu-satunya gol balasan dari Fenerbahce lahir di menit 64. Max Kruse yang mencetak gol hiburan itu.


Selanjutnya Bayern akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di babak final. Sedangkan Fenerbahce akan berhadapan dengan Real Madrid dalam perebutan peringkat ketiga.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar