Pages

Sabtu, 20 Juli 2019

Liverpool Mengawali Tur Pramusim Dengan Catatan Minor


BeritaOlahraga - Liverpool mengawali tur pramusim dengan catatan minor. Berhadapan dengan Borussia Dortmund di Notre Dame, Indiana, Amerika Serikat, Sabtu WIB, 20 Juli 2019, Liverpool kalah dalam drama lima gol.

Di duel ini, manajer Juergen Klopp banyak menurunkan pemain muda sebagai starter. Harry Wilson, Ryan Kent, Yasser Larouci, dimainkan sejak awal untuk berlaga bersama beberapa senior macam James Milner, Joel Matip, dan lainnya.

Awal laga, pertahanan juara Liga Champions ini terlihat begitu ceroboh, dengan kesalahan yang dilakukan Nathaniel Clyne. Paco Alcacer pun dengan mudah menjebol gawang Simon Mignolet di menit ketiga.

Liverpool baru bisa menyamakan skor di menit 35. Umpan manis Fabinho, diselesaikan dengan baik oleh Wilson dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Pertahanan Liverpool, tanpa Virgil van Dijk, benar-benar bobrok. Dalam tempo lima menit, 53 hingga 58, Liverpool kebobolan dua kali. Thomas Delaney dan Jacob Bruun Larsen menjebol gawang Mignolet.

Ketinggalan dua gol, Klopp mengganti 10 pemain saat laga berlangsung satu jam. Hasilnya, permainan Liverpool meningkat, karena dari 10 pemain yang masuk, mayoritas merupakan pilar, macam Van Dijk.


Namun, Liverpool tak bisa mencetak gol penyeimbang skor. Hanya Ryan Brewster yang mencetak gol melalui penalti di menit 75.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar