Pages

Jumat, 12 Juli 2019

Timnas Aljazair Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Piala Afrika 2019


BeritaOlahraga - Timnas Aljazair berhasil lolos ke babak semifinal Piala Afrika 2019 usai mengalahkan Pantai Gading di babak perempat final, Jumat dini hari WIB 12 Juli 2019.

Duel kedua tim harus ditentukan oleh drama adu penalti setelah kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1 hingga sebelum digelarnya adu tendangan penalti. Aljazair pun menang 4-3.

Skuat Aljazair yang dipimpin oleh kaptennya yang juga bintang klub Manchester City, yakni Riyad Mahrez berhasil unggul lebih dulu menit 20. Aljazair sementara unggul 1-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, bermaterikan skuat terbaik armada Pantai Gading akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 saat Jonathan Kodjia mendulang gol.

Sampai berakhirnya waktu normal babak kedua, skor 1-1 pun terus bertahan menuju digelarnya drama adu penalti.

Ketatnya pertahanan yang digalang kedua tim masih sulit ditembus para barisan depan kedua kubu dan memaksa digelarnya adu penalti.

Adu penalti laga perempatfinal Piala Afrika 2019 akhirnya mampu dimenangkan Aljazair dengan skor 4-3 usai 4 dari 5 algojo mereka sukses menunaikan tugas eksekutor sepakan 12 pas.


Di babak semifinal, Aljazair akan berhadapan dengan timnas Nigeria pada Senin dini hari WIB 15 Juli 2019 di Cairo International Stadium.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar