Pages

Kamis, 25 Juli 2019

David Luiz Membeberkan Kunci Sukses Timnya Mengalahkan Barcelona Di Laga Uji Coba


BeritaOlahraga - Bek Chelsea, David Luiz membeberkan kunci sukses timnya mengalahkan Barcelona di laga uji coba yang berlangsung di Jepang, Selasa kemarin, 23 Juli 2019.

Luiz mengungkapkan, manajer Chelsea Frank Lampard telah meminta para pemainnya untuk mengalirkan bola dengan cepat dan terarah.

Dan strategi tersebut membuahkan hasil dengan kemenangan 2-1 The Blues atas juara LaLiga itu di laga yang digelar di Saitama Stadium Jepang tersebut.

Dua gol The Blues dicetak Tammy Abraham (34') dan Ross Barkley (81). Sementara satu gol hiburan Barcelona dicetak Ivan Rakitic (90+1').

"Saya senang dengan performa rekan-rekan setim saya. Karena kami bermain dengan intensitas dan penguasaan bola tinggi," ujar Luiz.

"Melawan Barcelona, selalu sulit untuk mempertahankan penguasaan bola. Tapi kami berhasil dan bisa mencetak dua gol," sambungnya.

Sejauh ini, Chelsea sudah menjalani empat pertandingan ujicoba. Hasilnya, The Blues membukukan 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah.

Chelsea sendiri dijadwalkan masih akan melakoni tiga pertandingan ujicoba lagi sebelum menghadapi MU di laga perdana Premier League.


"Ini adalah momen pramusim yang hebat. Kami masih harus memperbaiki diri. Dan ujicoba di Jepang akan membantu kami banyak," ungkap Luiz.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar