Pages

Jumat, 26 Juli 2019

Fiorentina Menutup Rangkaian Laga Dalam Ajang Pramusim International Championship Cup 2019 Dengan Torehan Negatif


BeritaOlahraga - Fiorentina akhirnya harus menutup rangkaian laga dalam ajang pramusim International Championship Cup 2019 dengan torehan negatif.

Skuad La Viola dipaksa mengakui ketangguhan klub Portugal, Benfica 1-2 dalam duel yang berlangsung di Red Bull Arena Harrison, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis pagi WIB 25 Juli 2019.

Fiorentina sebelumnya berambisi bisa mencatatkan kemenangan keduanya di ICC 2019 usai mampu menang 2-1 di laga pertama kontra klub Meksiko, Guadalajara, Rabu 17 Juli 2019 lalu.

Memulai laga dengan baik, gawang Fiorentina justru harus kebobolan di menit 9 saat pemain Benfica, Haris Seferovic mampu mengoyak gawang Pietro Terracciano hasil assist Raul de Tomas. Benfica unggul lebih dulu 1-0.

Tak mau laama larut dalam drama, skuat besutan Vicenzo Montella langsung membalas melalui gol uan Vlahovic menit 29 yang memaksimalkan assist Gaetano Castrovilli. Skor pun menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga 45 mnit babak pertama berakhir.

Di babak kedua, situasinya pun kembali berubah. Sempat mengira laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1, sebuah gol di masa injury time babak kedua oleh Caioc yang menyodorkan assist gemilang hasil kreasi Chiquinho.


Skor 2-1 untuk kemenangan Benfica menjadi hsail akhir dari pertandingan tersebut. Ini jadi kekalahan kedua Fiorentina di ICC 2019 setelah kalah 0-3 dari Arsenal pada Minggu 21 Juli 2019 lalu.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar