Pages

Selasa, 30 Juli 2019

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac Benar-benar Ngebet Datangkan Leroy Sane


BeritaOlahraga - Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, benar-benar ngebet mendatangkan penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane. Pemain 23 tahun tersebut dirasa tepat untuk mengisi lubang yang ditinggal beberapa pemain pada akhir musim lalu.

Sane diproyeksikan Kovac untuk menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan untuk pensiun.

Namun, masalah Bayern adalah ManCity tidak mau melepas Sane. Dia disebut masih menjadi bagian penting dari rencana manajer Pep Guardiola pada musim ini.

Selain itu, penutupan bursa transfer Premier League hanya tinggal dua pekan lagi. Kemungkinan besar, ManCity menolak menjual Sane karena tidak memiliki waktu yang panjang untuk mencari penggantinya.

Salah satu cara yang memungkinkan Bayern untuk membawa Sane dari  Etihad Stadium adalah merayu sang pemain. Dan, Kovac pun percaya Sane bakal memilih Bayern sebagai klub barunya di musim 2019/2020.

"Kami ingin merekrut pemain berkualitas tinggi seperti Sane. Dia adalah pesepakbola yang hebat. Ia sudah membuktikannya," tutur Kovac.

"Kami dan manajemen sangat berkomitmen. Tidak mudah, tapi ini bisa dilalui. Namun, saya sangat percaya diri dan berharap kami bisa mendapatkannya," ujar pelatih 47 tahun tersebut.


Musim lalu, Sane tampil luar biasa bersama Manchester City. Sane mencatatkan 31 pertandingan di Premier League dengan menyumbangkan 10 gol dan 10 assist. Dia juga berhasil membawa Manchester City meraih gelar juara Premier League musim 2018/2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia
Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!
Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%
Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player
Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar