Pages

Selasa, 30 Juli 2019

Nasib James Rodriguez Masih Terkatung-terkatung Di Real Madrid Sejak Tahun 2017 Yang Lalu


BeritaOlahraga - Nasib James Rodriguez masih terkatung-katung di Real Madrid sejak tahun 2017 yang lalu. Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munich dengan durasi dua tahun dan opsi pembelian permanen.

Akan tetapi, raksasa Bundesliga itu tidak tertarik dan memilih untuk mengembalikkan James ke Madrid pada akhir musim lalu. Sialnya, meski sudah dua musim dipinjamkan dan berusaha membuktikan diri, James juga tidak dibutuhkan di Madrid.

Bahkan, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane terang-terangan menyebut tak peduli dengan apa yang tengah dialami James. Padahal, James masih memiliki kontrak hingga tahun 2021. Lantas kemana James akan berlabuh?

Saat ini, pemain asal Kolombia itu diminati dua klub besar yakni Napoi dan Atletico Madrid. Nama Atletico dikabarkan sangat ngebet untuk mendapatkan jasa pemain 28 tahun tersebut.

Pihak Los Colconeros  telah memulai pendekatan personal dengan James. Namun, masalah kembali menghampiri James. Real Madrid nyatanya tak merestuinya, alias tidak mau melepasnya ke Atletico.

Alasan utamanya adalah Atletico merupakan salah satu rival Madrid di LaLiga selain Barcelona. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, takut Atletico semakin kuat dengan adanya James.


Apalagi, Madrid baru saja dikalahkan Atletico dengan skor telak 3-7 pada laga uji coba International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion MetLife, Sabtu 27 Juli kemarin.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar