Pages

Kamis, 11 Juli 2019

Manajemen PSG Dibuat Gerah Dengan Sikap Neymar Yang Mangkir Dari Latihan Perdana Tim Pada Musim Ini


BeritaOlahraga - Manajemen Paris Saint-Germain dibuat gerah dengan sikap Neymar yang mangkir dari latihan perdana tim pada musim ini. Masalah yang sudah ada jauh sebelumnya pun semakin memanas.

Neymar disebut-sebut sudah tidak ingin berada di PSG karena ingin kembali ke Barcelona. Namun, tidak adanya kesepakatan harga antara kedua klub membuat keinginan itu menjadi tertahan.

Yang dapat dipastikan sementara ini, Neymar akan kehilangan uang sekira 350 ribu euro (Rp5,9 miliar) karena mangkir latihan perdana PSG. Mengutip Sport, uang itu adalah bagian dari bonus kelakukan baik.

Manajemen PSG memang memiliki klausul kontrak yang unik. Mereka memberikan bonus kepada para pemain jika memiliki sikap yang baik dengan tujuan menjaga nama klub.

"Ini untuk perilaku teladan pemain terhadap sponsor, lawan, wasit, dan ofisial, serta ketepatan waktu dan upaya dalam latihan. Rasa hormat kepada media pun menjadi salah satunya," tulis pernyataan manajemen PSG.

Beberapa pemain PSG lainnya, seperti Serge Aurier, Adrien Rabiot, Edinson Cavani, dan Marco Verratti pernah mengalami masalah ini. Penyebabnya mulai dari kritik terhadap rekan satu tim hingga terlambat kembali usai masa liburan.


Terkait dengan spekulasi Neymar, pemain Timnas Brasil tersebut dianggap sengaja tidak kembali tepat waktu setelah liburan. Karena Neymar ingin memaksa manajemen untuk segera melepasnya ke Barcelona.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar