Pages

Minggu, 21 Juli 2019

Hasil Positif Diraih Benfica Di Ajang International Champions Cup 2019


BeritaOlahraga - Hasil positif diraih Benfica di ajang pramusim International Champions Cup (ICC) 2019. Raksasa Portugal itu mengalahkan wakil Meksiko, Guadalajara dengan skor 3-0 di Levi's Stadium, Santa Clara, Amerika Serikat, Minggu dini hari WIB, 21 Juli 2019.

Benfica berhasil unggul saat laga baru berjalan 4 menit. Eks bomber Real Madrid, Raul de Tomas mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan Caio.

Di babak kedua, Benfica menambah dua gol. Dimulai dengan gol Rafa Silva di menit 70. Dia memanfaatkan umpan dari Joao Felipe sebelum menggetarkan gawang Guadalajara yang dikawal Raul Gudino.

Gol ketiga Benfica lahir di menit 73. Haris Seferovic sukses membobol gawang Guadalajara, memanfaatkan umpan Adel Taarabt.

Hasil ini membuat Benfica menempati puncak klasemen ICC dengan 3 poin. Mereka unggul selisih gol dari Arsenal, Fiorentina, dan Manchester United yang mengoleksi poin sama.


Sedangkan Guadalajara terbenam di dasar klasemen dengan 0 poin. Ini menjadi kekalahan kedua mereka di ICC, usai dikalahkan dengan skor 1-2 atas Fiorentina.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar