Pages

Jumat, 12 Juli 2019

Barcelona Resmi Mendatangkan Striker Muda Inggris, Louie Barry


BeritaOlahraga - Barcelona resmi mendatangkan striker muda Inggris, Louie Barry. Pemain yang sebelumnya membela skuad West Bromwich Albion itu diproyeksikan masuk ke tim U-19.

Barcelona merogoh kocek sebesar 235 ribu poundsterling (Rp4,1 miliar) untuk mendatangkan Louie. Dan dia akan dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

West Brom sebenarnya ingin sekali mempermanenkan Louie dengan kontrak profesional. Tapi karena ada tawaran dari Barcelona, pemain Timnas Inggris U-16 itu menolaknya.

Karena itulah West Brom akhirnya cuma mendapatkan uang Rp4,1 miliar dari Barcelona. Hal itu sesuai dengan biaya minimal yang diatur oleh Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA) untuk pemain yang belum punya kontrak profesional.

Begitu Louie menandatangani kontrak, Barcelona langsung memberi pengumuman. Tindakan itu justru membuat West Brom merasa kesal.


Sebabnya, West Brom masih butuh waktu untuk merampungkan sejumlah dokumen transfer untuk disahkan oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Mereka sudah menyampaikan hal tersebut kepada pihak Barcelona.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar