Pages

Rabu, 31 Juli 2019

Penjelesan Zinedine Zidane Terkait Absennya Gareth Bale Dalam Turnamen Audi Cup 2019 Di Jerman


BeritaOlahraga - Gareth Bale tak masuk dalam skuad Real Madrid yang tampil dalam turnamen Audi Cup 2019 di Jerman. Hal ini menguatkan spekulasi bahwa Bale akan dijual Los Blancos.

Bale gencar dikaitkan dengan klub Liga Super China, Jiangsu Suning. Meskipun demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut absennya Bale tak ada hubungannya dengan rumor transfer.

"Bale tidak pergi karena merasa tak enak badan. Atas saran dokter, lebih baik tinggal di Madrid dan berlatih di sana. Ini keputusan yang diambil bersama, kami sudah berbicara dengan dia," ujar Zidane.

Tanpa kehadiran Bale, Madrid kembali meraih hasil buruk dalam laga pramusim. Mereka harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur 0-1 di Allianz Arena.

Dalam empat pertandingan, Madrid harus mengalami tiga kekalahan dan hanya sekali menang. Meskipun demikian, Zidane yakin timnya akan keluar dari situasi sulit.

"Saya selalu berpikir positif. Saya tahu ini sulit. Kami mengalami musim sulit. Madridista (fans Madrid) tak perlu cemas. Kami punya tim yang hebat," ungkap Zidane.


Selanjutnya, Madrid akan berhadapan dengan Fenerbahce dalam duel perebutan posisi ketiga Audi Cup. Laga tersebut akan berlangsung malam hari ini di Allianz Arena, Rabu 31 Juli 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar