Pages

Minggu, 28 Juli 2019

Inter Milan Menutup Rangkaian Tur Ke Asia Dengan Hasil Yang Manis


BeritaOlahraga - Inter Milan menutup rangkaian tur ke Asia dengan hasil yang manis. Mereka mengalahkan Paris Saint-Germain 6-5 (1-1) lewat adu penalti di Macau Olympic Complex Stadium, Sabtu 27 Juli 2019.

Dalam duel bertajuk International Super Cup ini, Inter langsung mengambil inisiatif menyerang di awal permainan. Tendangan keras Marcelo Brozovic di menit 3, mampu diamankan kiper PSG, Alphonse Areola.

Peluang kembali didapat Inter di menit 17. Kali ini, Sebastiano Esposito menyisir di sisi kiri pertahanan PSG. Sayang, tak ada pemain Inter yang menyambut umpan silang Esposito.

PSG justru berhasil unggul di menit 41. Thilo Kehrer membobol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic, usai menerima umpan tendangan bebas dari Pablo Sarabia. Tandukannya membawa PSG unggul 1-0.

PSG nyaris menggandakan keunggulan di menit 59. Lewat serangan balik, Pablo Sarabia melepaskan tendangan berbahaya. Namun, upayanya sanggup digagalkan Handanovic.

Pergantian pemain mulai dilakukan kedua tim. Inter memasukkan Joao Mario, Roberto Gagliardini, dan Antonio Candreva, Sedangkan Les Parisiens mencoba memainkan Edinson Cavani dan Jese Rodriguez.

Inter selamat dari kekalahan berkat gol Samuele Longo di masa injury time. Dia sukses membobol gawang PSG lewat tendangan jarak dekat, memanfaatkan umpan Roberto Gagliardini.


Laga pun harus dilanjutkan dengan adu penalti. Samir Handanovic menjadi pahlawan dengan menggagalkan tendangan dua eksekutor dari PSG, Adil Aouchiche dan Arthur Zagre. Inter menang 6-5.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar