Pages

Senin, 29 Juli 2019

Liverpool Harus Menelan Kekalahan Dari Napoli Dalam Laga Pramusim


BeritaOlahraga - Liverpool harus menelan kekalahan dari Napoli dalam laga pramusim. Bermain di Murrayfield Stadium, Skotlandia, Liverpool harus mengakui keunggulan Napoli 0-3, Senin, 29 Juli 2019 dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama keduanya setelah musim lalu bertemu di penyisihan grup Liga Champions. 

Napoli langsung membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 18 menit. Adalah tendangan dari Lorenzo Insigne yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Menit 28, giliran Insigne yang menjadi kreator bagi gol kedua The Reds. Arkadiusz Milik berhasil memanfaatkan umpan Insigne untuk menjadikan gol, skor berubah 2-0. 

Liverpool sebenarnya sempat mencetak gol melalui Giorginio Wijnaldum. Namun wasit menganulir gol tersebut, karena Wijnaldum sudah dalam posisi offside. 

Babak kedua Liverpool mencoba untuk mengejar defisit dua gol. Sayangnya usaha pasukan dari Juergen Klopp ini tidak pernah berhasil.

Amin Younes yang menggantikan posisi dari Dries Martens berhasil mencetak gol. Younes mencetak gol setelah Mignolet gagal menangkap bola tendangan dari Insigne. 


Tidak ada gol tambahan yang tercipta di sisa pertandingan. Napoli sukses mengalahkan Liverpool yang mendapatkan dukungan dari sekitar 60 ribu penonton.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar