Pages

Sabtu, 13 Juli 2019

Luca Zidane Mengaku Senang Dengan Proses Kepindahannya Ke Racing Santander


BeritaOlahraga - Putra pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Luca Zidane, mengaku senang dengan proses kepindahannya ke Racing Santander. Padahal, Luca sempat diproyeksikan oleh sang ayah untuk menjadi kiper pelapis di Real Madrid.

Menurut Luca, kepindahannya dari El Real ke Racing Santander merupakan sebuah pilihan positif. Terlebih, kata Luca, keluar dari Madrid di saat seperti ini adalah keputusan yang tepat, ketimbang menjalani karier bersama sang ayah.

"Meninggalkan Real Madrid dan kota Madrid akan baik bagi karier saya ke depan. Makanya, saya harus mengenal tim baru dan lingkungan kota yang baru juga," ujar Luca.

Lebih lanjut, Luca menjelaskan kenapa memilih Racing sebagai pelabuhan baru. Dikatakannya, klub Segunda Division itu sedang berkembang sangat pesat, dan kondisi itu cukup cocok dengan ambisinya saat ini.

"Saya memiliki banyak tawaran untuk memilih, tapi yang paling penting dan menarik adalah selalu Racing Santander. Saya pasti berkembang bersama klub bersejarah seperti Racing Santander. Sekarang saya bahagia, dan lebih bersemangat," lanjutnya.

Luca dilepas Madrid ke Racing dengan status pinjaman. Sesuai kesepakatan, Luca akan berseragam Racing hingga 30 Juni 2020.


Kedatangan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini membuat Los Blancos terpaksa melepas pemain yang tak berguna untuk memastikan kestabilan tim.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar