Pages

Jumat, 26 Juli 2019

Nasib Apes Dialami Real Madrid Saat Berhadapan Dengan Arsenal Di Ajang International Champions Cup 2019


BeritaOlahraga - Nasib apes dialami Real Madrid saat berhadapan dengan Arsenal di International Champions Cup (ICC) 2019 yang berlangsung di FedEx Field, Rabu 24 Juli 2019.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Real Madrid lewat drama adu penalti 2-2 (3-2) itu, salah satu pemain El Real mengalami cedera serius.

Marco Asensio mengalami cedera di menit 65. Padahal dia baru bermain mulai menit 46. Dia pun langsung ditarik keluar lapangan.

Cedera Asensio akibat permukaan lapangan stadion markas Washington Redskins yang memang terkenal buruk. 

Pada tahun 2015, Sports Illustrated bahkan menempatkan FedEx Field sebagai stadion dengan lapangan terburuk kelima di seluruh NFL.

Padahal FedEx Field diketahui sebagai stadion dengan kapasitas terbesar di cabang olahraga NFL (National Football League).

Para pemain Washington Redskins bahkan beberapa kali menderita di markas mereka sendiri. Yang paling terkenal di bulan Januari 2013.

Quarterback, Robert Griffin III cedera ACL-nya dalam pertandingan play-off melawan Seattle Seahawks. Cedera yang telah merusak kariernya.

Griffin diprediksi akan menjadi bintang ternama di masa depan. Tapi cederanya tak kunjung membaik dan karirnya pun memudar. 

Korban lainnya adalah Alex Smith yang menjadi quarterback baru Redskins di musim 2018. Dia cedera lutut yang mengerikan di FedEx Field. 


Juga perlu dicatat, menurut Richmond Times-Dispatch, selama dua musim NFL terakhir, Redskins memiliki jumlah pemain cedera terbanyak.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar