Pages

Rabu, 17 Juli 2019

Iker Casillas Akan Bergabung Menjadi Staf Di Porto FC


BeritaOlahraga - Iker Casillas akan bergabung menjadi staf di Porto FC. Kiper asal Spanyol tersebut sempat terkena serangan jantung pada bulan Mei lalu.

Casillas sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit dalam beberapa pekan. Namun setelah sembuh, ia sepertinya belum memutuskan untuk pensiun dari sepakbola. 

Karena masih dalam masa penyembuhan kabarnya Casillas akan menjadi asisten dari pelatih FC Porto, Sergio Conceicao untuk musim 2019/2020 nanti.

"Saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dari apa yang telah saya lakukan sebelumnya yaitu berada di lapangan," ujar Casillas.

"Saya akan mencoba menjadi penghubung antara tim dan klub. Bos Sergio Conceicao mengatakan kepada saya bahwa, ia ingin saya tetap bersamanya, dekat dengan pemain. Saya akan mencoba sebisa saya," lanjut mantan kiper Real Madrid tersebut.  

Menurut Casillas, ia akan membantu untuk mempersiapkan tim agar musim depan bisa menjadi yang terbaik. Casillas menambahkan, masih ada beberapa pekan untuk menyiapkan tim, sebelum pertandingan resmi di mulai.


Semoga musim depan akan menjadi yang terbaik, meraih gelar liga dan melakukan yang terbaik di kancah Eropa.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar