Pages

Jumat, 26 Juli 2019

Manchester United Kembali Meraih Kemenangan Dalam Ajang International Champions Cup 2019


BeritaOlahraga - Manchester United kembali meraih kemenangan dalam laga kedua turnamen pramusim International Champions Cup 2019. Berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium, Shanghai, Setan Merah menang dengan skor 2-1, Kamis 25 Juli 2019.

MU membuka keunggulan di menit 21 lewat aksi Anthony Martial. Menerima umpan terukur Andreas Pereira dari sisi kanan, bomber asal Prancis ini mampu merobek gawang Tottenham yanga dijaga Paulo Gazzaniga.

Tottenham kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit 65. Adalah winger lincah asal Brasil, Lucas Moura, yang sukses membobol gawang Sergio Romero usai mendapat assist dari Son Heung-Min.

Saat pertandingan tersisa sekitar 10 menit, MU mampu mencetak gol lagi dan kembali memimpin. Adalah gelandang muda, Angel Gomes, yang membawa MU unggul lagi.

Gol Gomes kemudian mengunci kemenangan MU atas Tottenham, dan memastikan The Red Devils memperpanjang rekor tak terkalahkan di pramusim.


Kemenangan ini adalah hasil positif ketiga beruntun, usai MU mengalahkan Perth Glory dan Inter Milan Selanjutnya, MU akan terbang ke Ullevaal, Norwegia, dan akan berhadapan dengan Kristiansund BK, Selasa 30 Juli 2019 nanti.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar