Pages

Sabtu, 27 Juli 2019

Jiangsu Suning Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Pemain Real Madrid, Gareth Bale


BeritaOlahraga - Klub Liga Super China, Jiangsu Suning dikabarkan semakin dekat dengan pemain Real Madrid, Gareth Bale. Jiangsu Suning kabarnya berani memberi gaji yang cukup besar untuk Bale. 

Pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran £1 juta (sekitar Rp17 miliar) per pekan.  Jiangsu Suning menyiapkan gaji £198 juta (sekitar Rp309 miliar) per musim. 

Bale dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah bertemu. Zidane mengatakan, jika Bale tidak masuk dalam rencananya musim depan, dan penampilannya juga tidak baik.

Bale sendiri tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pemain pinjaman. Ia akan hijrah jika ada klub yang memberinya kontrak permanen. 

Madrid mendatangkan Bale dari Tottenham pada 2013 lalu. Ketika itu nilai transfer Bale juga cukup mahal, £80 juta (sekitar Rp1,3 triliun).

Bersama Madrid, Bale sudah mengoleksi satu gelar LaLiga, Copa del rey dan Piala Super Eropa. Kemudian 4 kali juara Liga Champions, 3 kali Piala Super Eropa dan 3 kali Piala Dunia antar klub.

Jiangsu Suning dimiliki oleh Suning Bussines Group, di mana mereka juga memiliki 70 persen saham Inter Milan.


Musim lalu, Inter mencoba untuk mendatangkan Luca Modric dari Madrid dengan nilai transfer yang cukup besar. Bahkan, mereka juga menawari Modric bermain di Liga Super China sebelum pensiun.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar