Pages

Minggu, 21 Juli 2019

Real Madrid Tak Berdaya Menghadapi 10 Pemain Bayern Munich Di Ajang International Champions Cup 2019


BeritaOlahraga - Real Madrid tak berdaya menghadapi Bayern Munich pada laga uji coba bertajuk International Champions Cup (ICC) 2019. Bertanding di NRG Stadium, Houston, Texas, Minggu 21 Juli 2019, Los Blancos kalah dengan skor 1-3.

Bayern menekan sejak peluit dibunyikan. Mereka unggul cepat ketika laga baru berjalan 15 menit. Adalah Corentin Tolisso yang memaksa Thibaut Courtois memungut bola dari gawangnya. Gol Tolisso berawal dari kerja sama Mueller dengan Kingsley Coman. 

Tolisso berdiri tanpa penjagaan di dalam kotak penalti. Dia mendapatkan umpan matang dari Coman dan melakukan tembakan dari jarak dekat. Percobaan pertamanya masih gagal setelah bola dihalau Marcelo.

Namun, bola muntah mengarah kepadanya. Tolisso tak menyia-nyiakan dan gawang Madrid bobol. Skor 1-0 untuk Bayern. 

Tertinggal, Madrid mulai membangun serangan. Pada menit ke-24 mereka mendapatkan peluang melalui Benzema. Sayangnya tendangan Benzema masih bisa diamankan Manuel Neuer.

Sepuluh menit kemudian giliran Isco yang mengancam setelah mendapatkan umpan matang dari Hazard. Tapi, tendangan Isco membentur pemain belakang Bayern, kecepatan bola pun berkurang. Neuer dengan mudah menangkap bola.

Pada menit ke-44, Luka Modric mencoba mengancam. Aksinya meliuk-liuk di dalam kotak penalti mampu mengelabui dua pemain belakang Bayern. Namun, tendangannya masih dapat dihalau Neuer.

Tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit akhir tanda turun minum. Untuk sementara Bayern unggul 1-0 atas Real Madrid.

Pada babak kedua, Zidane melakukan perubahan besar-besaran dengan mengganti seluruh pemainnya. Salah satunya adalah memasukkan Messi dari Jepang alias Takefusa Kubo. Sementara itu, Bayern mengganti lima pemainnya terlebih dulu.

Pada menit ke-61, Bayern mendapatkan peluang melalui Lewandowski. Hanya saja tendangannya dari dalam kotak penalti masih dapat diamankan Navas.

Pada menit ke-65 giliran Vinicius Junior mencoba peruntungannya dengan melakukan tendangan dari luar kotak penalti. Namun, arah bola masih belum menemui sasaran dan gawang Bayern masih aman.

Semenit kemudian, justru Madrid kembali kebobolan melalui aksi Lewandowski. Pemain asal Polandia itu mendapatkan umpan terobosan terukur dari wilayah pertahanan sendiri.

Sempat mengelabui dua pemain Madrid di depan kotak penalti, Lewandowski dengan tenang mengarahkan bola ke sisi kanan gawang. Skor 2-0 untuk Bayern.

Tertinggal dua gol, Madrid mencoba menambah intensitas serangannya. Tapi, bukannya mendapatkan gol, gawang Madrid malah kembali koyak melalui Serge Gnabry pada menit ke-69. Skor berubah 3-0 untuk Bayern, 

Madrid akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-84 melalui Rodrygo Goes. Gol bermula dari kesalahan pemain belakang Bayern yang melakukan back pass. Rodrygo mencoba memotong, tapi dia dilanggar Ulreich di luar kotak penalti.

Atas kejadian ini, Ulreich harus keluar lapangan lebih dulu setelah wasit menghadiahinya kartu merah. Rodrygo mengambil tendangan bebas, bola meluncur deras ke sisi kanan gawang kiper pengganti Ron-Thorben Hoffman. Skor berubah 3-1 masih untuk keunggulan Bayern. 


Pada sisa waktu yang ada, Madrid terus-terusan memberikan tekanan. Namun, barisan pertahanan Bayern masih cukup solid. Hingga wasit meniupkan peluit panjang skor tak berubah untuk kemenangan Bayern Munich 3-1 atas Real Madrid.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar