Pages

Sabtu, 27 Juli 2019

Menyambut Musim Baru 2019/2020 Klub-klub Raksasa Eropa Mulai Berbenah


BeritaOlahraga - Menyambut musim baru 2019/2020, klub-klub raksasa Eropa mulai berbenah. Mereka melakoni sejumlah pertandingan pramusim demi mematangkan skuad untuk menyambut musim baru.

Sayang, hasil yang diraih masih kurang memuaskan. Liverpool contohnya. Juara Liga Champions musim lalu ini gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan saat tur ke Amerika Serikat.

The Reds takluk 2-3 dari Borussia Dortmund, lalu tumbang 1-2 dari Sevilla. Terakhir, mereka harus puas bermain imbang 2-2 melawan Sporting Lisbon.

"Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dan kami terus bekerja keras untuk menyelesaikan itu," ujar Joel Matip.

"Kami tahu ini masih jauh dari harapan dan masih banyak yang harus kami perbaiki, tetapi kami berada di jalur yang benar," lanjutnya.

Manchester City yang baru saja meraih treble di level domestik, juga belum tampil meyakinkan. Mereka kalah 2-3 (0-0) dari Wolverhampton Wanderers lewat adu penalti di final Premier League Asia Trophy.

Kami tidak memprediksi ada adu penalti. Saya melihat pemain saya mengambil penalti dan saya rasa kami harus banyak berlatih. Kami akan berlatih untuk menjadi eksekutor yang lebih baik di lain waktu," kata manajer ManCity, Pep Guardiola dilansir Sporstmole.


Beruntung, The Citizens berhasil membayarnya dengan mengalahkan Kitchee 6-1. Selanjutnya, ManCity akan menghadapi Yokohama Marinos di Nissan Stadium, Sabtu 27 Juli 2019.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar