Pages

Jumat, 05 Juli 2019

Kejutan Diciptakan Peru Di Ajang Copa America 2019


BeritaOlahraga - Kejutan diciptakan Peru di ajang Copa America 2019. Mereka sukses menembus babak final, usai mengalahkan Chile 3-0 di Arena do Gremio, Porto Alegre, Kamis pagi WIB, 4 Juli 2019.

Kemenangan ini tentu tak disangka banyak pihak. Apalagi, Chile berstatus sebagai juara Copa America dalam dua edisi terakhir, pada 2015 dan 2016.

Peru mampu bangkit usai kalah 0-5 dari Brasil di babak penyisihan grup. Lolos sebagai peringkat 3 terbaik, mereka sukses menekuk Uruguay 5-4 (0-0) lewat adu penalti di babak perempatfinal, lalu menghajar Chile 3-0 di babak semifinal.

Peru melaju ke final Copa America setelah menunggu 44 tahun. Mereka bisa menjadi ancaman bagi Brasil yang akan kembali dihadapi di babak final. Tentunya, Peru tak mau kembali dihajar Brasil dengan skor telak.

"Kami adalah tim yang tahu caranya mengatasi kesulitan. Ini hal yang sangat bagus untuk untuk tim kami," ujar pelatih Peru, Ricardo Gareca.

"Kekalahan (melawan Brasil) akan menyakitkan bagi tim manapun. Tapi, kami mampu bangkit usai hasil itu. Kami layak mendapatkan banyak pujian atas itu," sambungnya.


Peru akan menghadapi Brasil pada babak final di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Senin dini hari WIB, 8 Juli 2019 nanti. Brasil memang lebih diunggulkan. Tapi, jika tak hati-hati Peru bisa membalas dendam kekalahan di penyisihan grup.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar