Pages

Jumat, 05 Juli 2019

Lolos Ke Babak Final Copa America 2019, Peru Janji Akan Sulitkan Brasil


BeritaOlahraga - Torehan apik berhasil dicatatkan tim nasional Peru di ajang Copa America 2019 dengan sukses menembus babak final. Hasil tersebut dipastikan skuad besutan Gareca usai mengalahkan Chile dengan skor 3-0 di babak semifinal, Kamis 4 Juli 2019 di Arena do Grêmio, Porto Alegre, Brasil.

Pencapaian ini tentunya menjadi catatan tersendiri pada turnamen dua tahunan tersebut, dimana Peru lolos ke fase gugur hanya sebagai tim peringkat tiga terbaik dari Grup A.

Performa Peru sejak berlaga di babak penyisihan grup pun pantas diacungi dua jempol meski mereka melewatinya secara dramatis dan penuh kejutan.

Namun, di partai puncak tantangan yang tak kalah besar sudah menanti Paolo Guerrero cs dengan menghadapi tuan rumah Brasil, Senin dini hari WIB 8 Juli 2019 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

Menatap duel tersebut, gelandang Yoshimar Yotun menegaskan bahwa di final nanti Peru akan kerja keras untuk meladeni tuan rumah Brasil meski sebelumnya Peru sempat dibantai 5-0 oleh tim Samba di fase grup beberapa waktu lalu.

“Kekalahan ke Brasil sangat sulit tetapi pertandingan ini akan berbeda. Tapi ini final, Anda harus memenangkan final dan kami akan berusaha dan bekerja keras dan mengangkat trofi Copa America 2019 ini,” ujar Yotun.


“Kami selalu menjaga sikap rendah hati, kami berusaha untuk bekerja keras dalam permainan yang mana kami tidak pernah favorit, dan itu membuat kami lebih kuat lagi,” pungkas Yuton.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar