Pages

Selasa, 02 Juli 2019

Pantai Gading Berhasil Lolos Ke Babak 16 Besar Piala Afrika 2019


BeritaOlahraga - Pantai Gading berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Afrika 2019. Tim asuhan Ibrahim Kamara itu mengalahkan Namibia dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang digelar di 30 June Air Defence Stadium, Kairo, Mesir, Selasa dini hari, 2 Juli 2019.

Pada pertandingan pamungkas Grup D, Pantai Gading membuka keunggulan ketika babak pertama memasuki enam menit terakhir. Tendangan kaki kanannya dari sudut sempit membuat kiper Namibia, Lloyd Kazapua tak berdaya mengamankan gawangnya.

Pantai Gading akhirnya menggandakan keunggulan saat laga mencapai menit 59. Serey Die melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti yang tak terjangkau oleh Kazapua.

Namibia sempat memperkecil ketinggalan di menit 71 melalui tembakan Joslin Kamatuka. Berselang 13 menit, gantian Wilfried Zaha yang mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Namibia semakin tertinggal.

Satu menit jelang waktu normal usai, Pantai Gading kembali menambah gol. Maxwel Cornet mengarahkan bola ke pojok kiri gawang yang sekaligus mengunci kemenangan di laga ini. Pantai Gading lolos dengan predikat runner up Grup D.


Pada laga lainnya, Maroko memastikan diri sebagai jawara Grup D usai mengalahkan Afrika Selatan. Hakim Ziyech cs harus menunggu hingga menit 90 sebelum memastikan kemenangan lewat tendangan Mbark Boussoufa dari dalam kotak penalti memanfaatkan kesalahan lini belakang Afrika Selatan yang gagal menghalau bola dengan sempurna.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar