Pages

Rabu, 03 Juli 2019

Rafael Benitez Resmi Menjadi Pelatih Di Liga Super China, Dalian Yifang


BeritaOlahraga - Tidak membutuhkan waktu lama bagi Rafael Benitez untuk kembali melatih setelah dipecat dari Newcastle United. Benitez resmi menjadi pelatih di Liga Super China, Dalian Yifang.

Benitez dan Newcastle sepakat untuk tidak memperpanjang kerja sama mereka pada pekan lalu. Musim lalu, Benitez hanya membawa Newcastle finis di posisi 13.

"Saya ingin tetap. Tetapi saya tidak hanya ingin menandatangani kontrak perpanjangan. Saya ingin menjadi bagan dari proyek," ujar Benitez.

Di Dalian Yifang, pria asal Spanyol itu menggantikan posisi Choi Kang-hee. 

"Setelah menempuh jalan yang panjang, kami memulai tantangan baru. Saya senang memulai proyek baru dengan Dalian Yifang," tutur Benitez.

Pria berusia 59 tahun itu akan menerima gaji sebesar £12 juta (sekitar Rp214 miliar) setahun. Menjadi pelatih Dalian, Benitez akan kembali bertemu dengan anak asuhnya di Napoli, Marek Hamsik. Hamsik dan Benitez pernah bekerja sama pada tahun 2013-2015 lalu.

Benitez merupakan pelatih yang kaya akan pengalaman. Namun yang paling sukses adalah ketika ia menjadi manajer Liverpool.


Ketika itu, Benitez mempersembahkan gelar Liga Champions pada tahun 2005 silam. Tahun 2013 lalu Benitez memberikan gelar Liga Europa kepada Chelsea. Sedangkan bersama Valencia, Benitez menyumbangkan dua gelar LaLiga (2001/2002 dan 2003/2004) dan sekali Liga Europa (2004).



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar