Pages

Rabu, 10 Juli 2019

Senegal Akan Berhadapan Dengan Benin Di Babak Perempat Final Piala Afrika 2019


BeritaOlahraga - Senegal akan berhadapan dengan Benin di babak perempat final Piala Afrika 2019. Pertandingan itu bakal berlangsung di 30 June Air Defence Stadium, Rabu 10 Juli 2019.

Senegal kini menjadi salah satu favorit juara Piala Afrika. Sebab, juara bertahan Kamerun dan tuan rumah Mesir sudah tersingkir.

Meskipun demikian, pelatih Senegal, Aliou Cisse tetap waspada. Apalagi, Benin mampu menciptakan kejutan dengan menyingkirkan Maroko di babak 16 besar, lewat adu penalti.

"Kami harus menunjukkan rasa hormat kepada setiap tim termasuk Benin. Tak ada tim kecil di Piala Afrika, kualitasnya sangat mirip, permainan tak akan mudah," ujar Cisse.

"Di atas kertas, kami adalah salah satu favorit untuk juara. Tapi, itu baru di atas kertas. Laga melawan Benin bisa menjadi jebakan," lanjutnya.

Senegal memiliki sejumlah pemain yang memperkuat klub-klub top Eropa. Di antaranya Sadio Mane yang baru saja membawa Liverpool juara Liga Champions.


Sementara itu, Benin yang lolos sebagai peringkat 3 terbaik dari Grup F mampu menciptakan kejutan. Mereka menyingkirkan Maroko yang sebelumnya mencatat rekor 100 persen di babak penyisihan grup.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar