Pages

Rabu, 10 Juli 2019

Tunisia Memastikan Diri Lolos Ke Babak Perempat Final Piala Afrika 2019


BeritaOlahraga - Tunisia memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Afrika 2019, usai mengalahkan Ghana, di babak 16 besar. Berhadapan dengan Ghana di Ismailia Stadium, Ismailia, skuad Alaian Giresse harus melewati drama adu penalti sebelum menang 5-4 (1-1), Selasa 9 Juli 2019 dini hari WIB.

Tunisia unggul lebih dulu lewat gol Taha Khenissi pada menit 73. Memaksimalkan umpan Wajdi Kechrida, sepakan kaki kanan Khenissi gagal dibendung kiper Ghana, Richard Ofori.

Saat kemenangan Tunisia sudah di depan mata, Ghana justru mampu menyamakan kedudukan. Pemain Tunisia yang baru masuk di menit 90.

Rami Bedoui, membuat gol bunuh diri di menit injury time. Akibatnya, pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak extra time.

Tak ada gol yang tercipta selama 2x15 menit. Pemenang pun harus ditentukan lewat drama adu penalti.

Mimpi Ghana untuk melaju ke babak perempatfinal akhirnya terkubur setelah Caleb Ekuban gagal menjalankan tugasnya sebagai salah satu eksekutor. Sementara itu, lima penendang Tunisia sukses menaklukkan kiper Ofori.

Kemenangan ini membawa armada Aigles de Carthage menjadi tim terakhir yang lolos ke babak perempatfinal.


Tunisia sudah ditunggu Madagaskar yang lebih dulu memastikan diri ke babak delapan besar. Madagaskar sebelumnya juga menang lewat drama adu penalti saat berhadapan dengan Republik Demokratik Kongo 4-2 (2-2).



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar