Pages

Kamis, 04 Juli 2019

Yaya Toure Bergabung Dengan Klub Divisi Dua Liga China, Qingdao Huanghai FC


BeritaOlahraga - Mantan gelandang Barcelona dan Manchester City, Yaya Toure bergabung dengan klub divisi dua Liga China, Qingdao Huanghai FC. Kabar terkait Yaya Toure memang sempat simpang siur, agennya menyatakan pemain internasional Pantai Gading tersebut pensiun dari sepakbola profesional.

Namun, Yaya Toure sendiri membantah soal pensiun tersebut. Sebelum bergabung ke Qingdao, Yaya Toure bermain di Olympiacos FC di Yunani dan kontraknya berakhir pada Desember 2018 lalu.

Sebelum resmi bergabung, Yaya Toure telah melakukan uji coba terlebih dahulu pada Mei lalu.

"Sejak mengawali karier sepakbola saya, saya selalu menyukai tantangan dan sekarang saya memutuskan untuk mengambil tantangan baru. Dan saya juga ingin membuat sejarah dengan Qingdao Huanghai FC," ujar Yaya Toure. 

"Ini adalah klub yang masih muda dan sangat menarik kami memiliki filosofi yang sama, yaitu bermain sepakbola dengan indah. Ini akan menjadi kehormatan bagi saya untuk tumbuh dan sukses dengan klub ini," lanjutnya.

Qingdao saat ini memimpin klasemen sementara divisi dua China dengan mengkoleksi 30 poin dari 15 pertandingan. Mereka unggul empat poin dari peringkat dua Guizhou Hengfeng FC di posisi runner up. 

Pemain berusia 36 tahun itu, sudah malang melintang di sepakbola Eropa. Bersama Barcelona Yaya Toure meraih dua gelar LaLiga, satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub. 


Kemudian di Manchester City, ia mendapatkan tiga gelar Premier League. Sedangkan bersama Pantai Gading, Yaya Toure meraih Piala Afrika pada 2015 silam.



HitsQQ Agen Poker Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

Situs Poker Online Dengan Tingkat Presentase Kemenangan Tinggi!!!

Hot Promo
Bonus Rollingan 0,5% dibagikan 2 kali dalam seminggu (senin dan Jumat)
Bonus Refferal 20%

Proses Depo & WD Tercepat ( WD tanpa Batas )
No Robot
Fairplay 100%
Real Player VS Player

Daftar dan rasakan menjadi Jutawan sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar